id-GV JAMBI AKAN ADAKAN FAMGATH DI ALAM KERINCI

id-GV Jambi berencana akan melaksanakan acara Musyawarah Chapter (Muschap) dan Family Gathering (Famgath) di Kerinci dan Sungai Penuh, 22 -24 Desember mendatang.


Bagi komunitas pengguna mobil Suzuki Grand Vitara, penunjukan Alam Kerinci sebagai sasaran kegiatan tahun ini tentu bukan tanpa alasan. Selain banyaknya destinasi wisata yang bisa dikunjungi, jumlah anggota Chapter Jambi yang berdomisili di Kerinci dan Sungai Penuh saat ini juga sudah bertambah menjadi 4 orang.

"Ini sebuah apresiasi dari pengurus id-GV Chapter Jambi yang keanggotaannya tersebar di berbagai kabupaten dan kota, kepada anggota yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh. Tahun lalu acara di gelar di Kabupaten Merangin." jelas Hendrik, salah seorang anggota id-GV di Sungai Penuh.

lebih lanjut, Yoska, anggota lainnya menjelaskan bahwa acara akan digelar pada hari minggu dan senin, 23 dan 24 Desember mendatang. Peserta direncanakan sudah sampai di Alam Kerinci pada sore sabtunya.

Event touring mobil Grand Vitara yang bertajuk "Jelajah Bumi Sakti Alam Kerinci 2018" selain diisi dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata unggulan, peserta juga akan mengadakan bakti sosial ke salah satu Panti Asuhan di Sungai Penuh serta melangsungkan acara Musyawarah Tahunan Chapter Jambi.

Semoga acaranya berlangsung sukses ya....



Comments

Post a Comment