Bersiap... GOSIP DUA Akan Segera Digelar



Setelah sukses dengan penyelenggaraan event trail adventure GOSIP#1, KNPI Kota Sungai Penuh kembali bekerja sama dengan PETA Kerinci & Sungai Penuh untuk menggelar GOSIP DUA atau Go Kota Sungai Penuh Trail Adventure ke dua.

Acara ini akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 4 November 2017 dengan  lokasi star dan finis di Lapangan Merdeka Sungai Penuh. Dan bagi peserta yang masih ingin mengikuti privat tour, dapat bergabung pada keesokan harinya dengan rute yang berbeda.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang disediakan panitia lebih dari dua kali lipat event sebelumnya. Hadiah Utama berupa 1 unit mobil Toyota Agya, 2 unit sepeda motor trail dan 5 unit sepeda motor matic.

Berbeda dari sebelumnya, setiap peserta akan dikenakan biaya kontribusi sebesar Rp. 250.000.-
Biaya ini sudah termasuk jersey, ID card dan makan siang. Selain itu, untuk 500 pendaftar pertama  dapat memesan jersey dengan nomor punggung dan nama.

Kalo soal rute...? Jelas, rute rute yang ada di Alam Kerinci akan selalu memuaskan. Dengan topograpi perbukitan yang menyerupai kawah, trek yang memacu adrenalin akan berpadu dengan keindahan alam yang begitu mempesona.


So, tunggu apalagi? Para pecinta trail adventure harus segera  menyiapkan fisik dan kuda besinya. Jangan lupa segera mendaftarkan diri..

Comments

  1. kegiatan positif untk ngimbangin energi generasi muda ttap trsalurkan

    ReplyDelete

Post a Comment