SIGAV AKAN GELAR EVENT JEJAK LEMPUR 2018



Setelah sukses menggelar event Jelajah Gunung Batuah (JGB) 2016, klub Sinar Gunung Trail Adventure atau biasa disebut SIGAV - Lempur berencana akan menggelar kembali event akbar di awal tahun 2018. JGB sendiri digelar pada April 2016 yang lalu, dan sukses menghadirkan enam ratusan rider serta seribuan orang pengunjung di kawasan wisata Danau Lingkat -Lempur.

Selain telah memulai survey jalur, klub jersey kuning  ini juga telah resmi menetapkan kepanitiaan yang akan mengelola acara dengan hadiah utama  3 unit sepeda motor Yamaha. Event yang bertajuk Jelajah Alam Lekuk 50 Tumbi Lempur atau JEJAK LEMPUR 2018 akan dihelat pada hari sabtu tanggal 06 Januari 2018.

Menurut Ketua Harian JEJAK LEMPUR 2018, Indra, event ini akan mengundang lebih banyak klub baik dari lokal Kerinci dan Sungai Penuh maupun peserta dari luar daerah. "Kita sudah sering mengikuti event diluar daerah dan kita harap kawan-kawan disana bersedia hadir dan menikmati trek yang di Lempur," jelas Indra.

"Bahkan, kalau event lokal kerinci, Sigav hampir selalu menjadi tim dengan peserta terbanyak," jelasnya lagi.

 Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Pak Tora ini menjelaskan bahwa Lempur mempunyai trek yang sangat istimewa karena memiliki perpaduan jalur yang menantang dan objek-objek wisata yang begitu indah.

Jadi, meski beberapa bulaan kedepan event trail adventure di Ranah Kerinci begitu padat, pastikan anda hadir di event yang satu ini.


cek juga ya....🙏🙏
https://youtu.be/B8hcMcNKl4U


Comments