GOSIP yang bukan gosip itu ternyata....




Pecinta trail adventure kembali akan dimanjakan oleh kehadiran event trail yang kali ini bertajuk GOSIP..

Eiiits... jangan salah ya... GOSIP itu ternyata "Go Kota Sungai Penuh - Trail Adventure" yang akan menjadi event trail adventure terakbar yang pernah diadakan di Kerinci dan Sungai Penuh.

Event yang di sponsori oleh KNPI dan Pemkot Kota Sungai Penuh untuk memperingati Hari Jadi Kota Sungai Penuh yang ke-8. Pelaksanaannya diserahkan kepada Persatuan Trail Adventure (PETA) Kerinci sebagai Wadah klub-klub trail adventure yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh.

Menurut Tole, Ketua Panitia Pelaksana, event GOSIP dirancang agar mengakomodir animo peserta dari luar daerah yang akan berpadu dengan peserta lokal dari klub-klub yang tergabung dalam PETA.

Panitia telah mulai menyiapkan Rute yang akan dilalui, yaitu Sungai Penuh, Belui, Semurup hingga ke Kebun teh di kaki Gunung Kerinci dan kembali ke Sungai Penuh via Mukai. Diperkirakan jarak tempuh lebih dari 100 kilometer.

 Sementara untuk acara privat di keesokan harinya akan menempuh rute Sungai Penuh - Sanggaran Agung - Muaro Pulau - Lempur dan kembali Ke Sungai Penuh via Jujun.

Sementara itu Jovi, Sekretaris panitia menjelaskan bahwa kontribusi atau pendaftaran peserta dikenakan biaya 200 ribu rupiah. "Setiap peserta mendapatkan jersey. Untuk anggota PETA sudah bisa mendaftar 2 minggu sebelum hari H." Jelas Jovi lebih lanjut.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, 5 November 2016 mengambil lokasi start dan finis di Stadion KONI Tanah Kampung. Jadi... rugi deh kalau tidak ambil bagian pada event yang menyediakan 5 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.



liat juga:


Comments

  1. Thanks infonya, jangan lupa kunjungi website kami https://bit.ly/2O8CWwZ

    ReplyDelete

Post a Comment