TOUR OF KERINCI III, CARA ASYIK SIGAV LEMPUR NIKMATI ALAM KERINCI

Setelah sukses menggelar Tour of Kerinci 1 dan 2, serta Tour of Serampas tahun 2014 dan 2015 yang lalu, Sinar Gunung Trail Adventure kembali menggelar Tour of Kerinci yang ketiga kalinya, 28-29 Mei 2016.

Event internal klub trail adventure yang berbasis di Lempur ini menurut Pak Tiko selaku ketua lapangan dilaksanakan selama 2 hari dengan titik tuju utama Danau Gunung Tujuh.

Dijelaskan bahwa seperti gelaran sebelumnya, rute yang direncanakan merupakan jalan-jalan tanah yang menghubungkan antar desa se kabupaten Kerinci.

Sementara itu, Uwo Budi selaku ketua klub menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai ajang kekompakan tim, mengenal desa desa yang selama ini belum pernah dilalui serta memperkenalkan negeri Lempur itu sendiri ke masyarakat luas. "Ditempat tempat kita beristirahat kita bercengkrama dengan masyarakat setempat sambil menikmati suasana alam yang begitu asri" jelasnya.
Lebih lanjut dijelaskannya bahwa kegiatan




tersebut diikuti oleh sebanyak 14 anggota klub jersey kuning. "Sebagian anggota tidak bisa mengikuti karna kendala kesibukan ataupun kendaraan yang tidak ready selepas ikut event Tebas di Talang Kemuning".

Verel, anggota termuda kegiatan tersebut menyatakan "Kami sampai di pelompek sekitar jam 5 sore, bikin tenda di pos pendakian Gunung 7 dan paginya kami naik ke Gunung 7".

"Jalur yang dilalui saat memuaskan, apalagi bisa melihat Danau Gunung Tujuh", imbuhnya lagi.

So, bagi yang belum sempat ikut nantikan SiGAV Tour of Kerinci selanjutnya...


liat juga :




Comments